Cara daptar paket internet

XL

Operator XL Axiata adalah perusahaan layanan telekomunikasi mobile di indonesia yang mempunyai produk kartu XL pra bayar dan kartu XL pasca bayar. XL pun memberikan layanan koneksi internet dan juga sambungan telepon VoIP. Untuk anda pemakai kartu XL yang berniat memanfaatkan paket internet XL, berikut adalah cara daftar paket internet XL beserta jenis paket paketnya (..READ MORE..)

Simpati

Telkomsel adalah layanan telekomunikasi terbesar di tanah air. Dengan produk berupa kartuHALO, simPati dan Kartu As. Di samping menawarkan jasa telekomunikasi, operator ini pun sebagai penyedia koneksi data internet yang dinamakan Telkomsel Flash. Telkomsel Flash adalah penyedia koneksi internet nirkabel (wireless) bagi semua pengguna kartuHALO, SimPati serta Kartu As. Dengan speed unduhan mencapai 14.4 Mbps tentunya akan memberikan pengalaman mengasyikkan.
(..READ MORE..)

IM3

Bagi anda kalangan peminat layanan internet cepat dan hemat, sebaiknya anda mencoba paket internet IM3. Paket internet IM3 dapat anda manfaatkan sebagai sarana surfing harian Anda. Memakai layanan paket internet IM3 ini anda bebas menggunakan internet menggunakan speed sampai 7,2 Mbps. Menariknya anda cukup mengeluarkan biaya 2000 Rupiah. Anda tertarik? Silahkan anda baca penjelasannya berikut ini : (..READ MORE..)

Smartfren

Smartfren termasuk satu diantara provider layanan telekomunikasi tanah air menggunakan teknologi CDMA EV-DO (koneksi mobile broadband yang sebanding dengan teknologi 3G pada GSM). Operator ini pun sebagai layanan telekomunikasi pertama di dunia yang memberikan teknologi CDMA EV-DO Rev. B (sebanding teknologi 3,5G yang mempunyai speed download hingga 14,7 Mbps) Smartfren menyajikan koneksi internet yang murah untuk masyarakat menggunakan paket internet unlimited dan volume based bagi pengguna pra bayar ataupun pasca bayar.  (..READ MORE..)